TO Palestina : Khan Yunis – Infopalestina, Sebanyak tujuh warga gugur pada Kamis (24/7) dini hari dalam serangan udara Zionis ke Abasan dan Bani Sahila, timur Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza.
Sumber-sumber medis Palestina menegaskan, pesawat Zionis menggempur sekelompok warga di Abasan yang menyebabkan tiga orang warga gugur. Sebelumnya empat orang warga gugur dan tiga lainnya luka-luka dalam serangan udara terhadap rumah keluarga Astal dekat gedung pertemuan Bani Sahila di kota Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza.
Koresponden Infopalestina mengatakan, selain keempat korban dan tiga orang warga, 4 anggota dari tim perusahaan listrik terluka saat mereka berada dekat dengan lokasi serangan.
Sumber-sumber medis Palestina menegaskan, dengan gugurnya mereka itu maka jumlah korban di Khan Yunis selama hari Rabu hingga dini hari mencapai 45 syuhada dan lebih dari 153 lainnya luka-luka. Sementara itu masih ada sejumlah korban yang gugur dan terluka di daerah Khuza’ah yang belum diketahui jumlahnya karena tim penyelamat belum berhasil mengevakuasi mereka.
Sejauh ini total korban agresi dan pembantaian Zionis di seluruh wilayah Jalur Gaza sudah mencapai 701 warga gugur dan 4350 lainnya luka, yang sebagian besarnya adalah anak-anak dan kaum wanita. (asw)
 Wallahu A‘lam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama