TO Palestina : Gaza – Infopalestina: Di hari yang ke-17 agresi yang terus dilancarkan penjajah Zionis ke Jalur Gaza, Rabu (23/7), sebanyak 73 warga Palestina gugur akibat serangan udara dan artileri yang terus dilancarkan pasukan Zionis sepanjang warga.
Sementara itu pada Kamis dini hari korban bertambah tujuh orang dalam serangan Zionis di Khan Yunis. Sehingga jumlah korban hingga Kamis dini hari telah mencapai sekitar 702 orang warga Palestina yang gugur dan lebih dari 4250 launnya luka-luka.
Di antara rangkaian serangan Zionis yang mengakibatkan jatuh korban gugur selama hari Rabu kemarin adalah serangan terhadap rumah keluarga al Halaq di Khan Yunis, serangan terhadap sekelompok warga di Beit Lahiya, dan serangan di daerah Zunah di timur Khan Yunis.
Kemudian sejumlah serangan di wilayah utara Jalur Gaza, serangan rudal di kampung Zaitun di tengah Gaza, serangan terhadap rumah di timur Gaza, dan serangan terhadap kota Khan Yunis.
Serangan lain adalah gempuran terhadap rumah keluarga Abu Hin di kampung Syujaiyah di Gaza, serangan di timur kota Gaza, dan serangan terhadap kawasan masjid Syamah di kota Gaza serta sejumlah serangan lain yang terjadi di berbagai wilayah Jalur Gaza selama sehari kemarin. (asw)
 Wallahu A‘lam.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama